Pintu SDN 07 Hanura Serimbu Di Bobol, Polisi Bertindak

oleh

SERIMBU, LANDAKNEWS – Kepolisian Sektor Air Besar Polres Landak. Menerima pengaduan dari pihak sekolah SDN 07 Hanura Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak di Serimbu dan langsung berangkat ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Tampak ruangan paling ujung samping kelas V pintu nya rusak dibobol oleh orang. Atas kejadian ini pihak kepolisian masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian Sektor Air Besar dan Pengaduan dari pihak sekolah SDN 07 Hanura.

Kepala Sekolah SDN 07 Hanura Serimbu Sumardi menyampaikan bahwa ruangan yang dibobol ini di gunakan untuk gudang untuk menyimpan bangku dan meja yang sudah tidak di pakai.

“Memang tidak ada barang yang hilang namun karena perbuatan pembobol tersebut pintu gudang ini rusak dan semoga Polisi dapat mengungkap kasus ini agar tidak meresahkan pihak sekolah dan Warga sekitar, ” kata Sumardi.

Anggota Kepolisian Sektor Air Besar Bripka. Sunardi di TKP menerangkan bahwa benar sekolah SDN 07 Hanura telah di Bobol oleh orang dan masih dalam penyelidikan.

“Kasus ini sudah di laporkan berupa pengaduan kepada pihak Kepolisian Sektor Air Besar dan akan di selidiki siapa pelakunya dan mohon kerja sama dari pihak sekolah dan Warga sekitar agar melapor kepada pihak Polsek Air Besar pabila mengetahui kejadian ini,” himbau Sunardi.

Penulis : Andri
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *