Tumpang Negeri Ke 18 Tahun 2018 Resmi Ditutup

oleh

NGABANG,  LANDAKNEWS – Tumpang Negeri (TN)  Ke 18 Tahun 2018, resmi ditutup Bupati Landak dr.  Karolin Margret Natasa melalui Asisten II Jaya Saputra,  Rabu (26/09/18), malam di Komp. Keraton Ismahayana Landak.

Tampak hadir, Forkopinda Kabupaten Landak,  Muspika, Tokoh Adat,Tokoh Agama,  Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, dan undangan lainnya.

Bupati Landak diwakili Asisten II Setda Landak Jaya Saputra menegaskan Pemerintah Kabupaten Landak selalu mensupport dan mendukung kegiatan TN setiap tahunnya.

“Apa lagi even budaya TN ini sudah masuk agenda  nasional ” kata Jaya Saputra.

Maka dari itu kita patut besyukur,  dan berterima kasih kepada pihak Kementerian Kebudayaan RI telah memberikan sertifikat kepada acara TN.

“‘Maka dari itu kita kedepan punya tantangan berat. Kita harus bisa mengemas even ini lebih menarik untuk tahun depan.

“Diharapkan tahun depan bisa meningkatkan kunjungan papriwisata di Kabupaten Landak, ” harapnya.

Kegiatan ini bisa sukses, tambah Jaya Saputra, tidak terlepas dari dukungan Pemda Kabupaten Landak,  pihak Keraton Ismahayana Landak,  dan terpenting dari masyarakat  Kabupaten Landak.

Sebelumnya, Pangeran Adipati Ismahayana Gusti Hermansyah mewakili Pangeran Mangku  sambutannya menyatakan  bersyukur atas suksesnya kegiatan TN Tahun 2018.

Tidak hanya itu,  Gusti Hermansyah memberikan penghargaan kepada Pemda Landak atas kepeduliannya dalam menggarkan kegiatan TN Tahun 2018.

“Tidak terkecuali juga kepada TNI,  Polri,  Panitia, Pedagang telah mendukung kegiatan semua TN Tahun 2018,” tegasnya.

Ketua Panitia TN Tahun 2018 Gusti Muhardi dalam laporanya menyatakan rangkaian kegiatan dalam rangka TN Tahun 2018 sudah berlangsung dan terakhir pembagian hadiah dan tropi kepada para pemenang perlombaan.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak atas kerjasamanya seperti Pemda Landak,  Polri,  TNI, Bank Kalbar,  Panitia,  dan lain. Sehingga, acara TN Tahun 2018 berjalan dengan sukses, ” kata Muhardi,  berharap dengan kepanitiaan tahun depan acara TN Tahun 2019 lebih meriah lagi.

Penulis: hi74
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *