Dalam Rangka Pilkades 2018, Kapolsek Menyuke Gelar Deklarasi Damai

oleh

BANYUKE HULU,  LANDAKNEWS – Demi menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pemilihan Kepala Desa di Kecamatan Banyuke Hulu Kabupaten Landak, Kapolsek Menyuke menggelar Deklarasi Damai pada Pemilihan Kepala Desa Padang Pio Tahun 2018 di Aula Kecamatan Banyuke Hulu, Kamis (27/09/2018).

Kegiatan dibuka oleh Camat Banyuke Hulu Konyis, didampingi oleh Kapolsek Menyuke Iptu R. Dolok Saribu, Danramil Menyuke Kapten Sudiweko dan Ketua PPKD Ignatius Timas, Ketua BPD Desa Padang Pio serta undangan dari tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat dan undangan lainnya.

Dalam sambutanya Kapolsek Menyuke IPTU. R. Dolok Saribu menyampaikan, dengan dilaksanakannya Deklarasi Pilkades Damai, maka seluruh Panitia dan Calon Pilkades agar menjaga keamanan lingkungan Desa, serta Calon Kades dapat bersikap arif, bijaksana dan siap menerima kekalahan.

Lebih lanjut Kapolsek mengharapkan nantinya sebelum dan setelah kegiatan Pilkades tetap jalin komunikasi dan silaturahmi.

“Kepolisian siap membantu dan melayani apabila sewaktu-waktu diperlukan,” ujarnya.

“Jadikan Pilkades tahun 2018 sebagai Pesta Demokrasi, ciptakan kegembiraan sehingga aktifitas warga masyarakat berjalan sebagai mana mestinya,” imbuh Kapolsek Menyuke.

Camat Banyuke Hulu Konyis, saat memberikan sambutanya sekaligus membuka acara, menyampaikan penekanan terhadap para calon Kades, sebagai Calon Kades Wajib mentaati peraturan yang ada dan jalankan dengan penuh tanggung jawab.

Kegiatan dilanjutkan Pembacaan pernyataan bersama/ikrar Calon Kades diwakili oleh Calon Kades Padang Pio yang di ikuti seluruh calon Kades.

Setelah pembacaan kemudian dilanjutkan penandatanganan surat pernyataan deklarasi Pemilihan Kepala Desa Padang Pio damai, yang akan dilaksanakan pada hari sabtu tanggal 29 September 2018 nanti.

Penulis : Ewaldus Leo
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *