Hadiri Forum Musyawarah Desa Kampung KB, Bhabinkamtibmas Polsek Meranti Himbau Kamtibmas

oleh

MERANTI, LANDAKNEWS – Bhabinkamtibmas Polsek Meranti Brigpol Sutrisno menghadiri undangan Forum Musyawarah Tingkat Desa Kampung KB di dusun Nabo Desa Ampadi Kec. Meranti Kab. Landak, Kamis (27/09/2018)

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Meranti Brigpol Sutrisno, Kades Ampadi Amsyah, Kepala Sekolah SDN 11 Nabo Siismara, Kabid Dalduk DP2KBP3A Kabupaten Landak Koller Sinaga, serta tamu undangan, jumlah keseluruhan yang hadir 37 (tiga puluh tujuh) orang.

Dalam sambutannya Kabid Dalduk DP2KBP3A Kab. Landak Koller Sinaga berharap program Kampung KB yang ada berjalan sesuai rencana sehingga tujuan membentuk keluarga berkualitas yaitu sehat, bertaqwa dan berketahanan bisa terwujud

“Kampung KB ini dibentuk sebagai wadah untuk mendampingi dan membina masyarakat untuk menyelenggarakan program kependudukan, keluarga berencana, pembangunan keluarga untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pembangunan berwawasan kependudukan” pungkasnya

Babinkamtibmas dalam sambutannya mengatakan sering kali terjadinya kekerasan terhadap anak dan perempuan serta sering terjadi kasus asusila pelecehan seksual dengan anak di bawah umur, permasalahannya korban tidak pernah melaporkan dengan pihak kepolisian, diharapkan karena sudah terbentuknya Forum Perlindungan Anak Terpadu Berbasis Masyarakat di Desa Ampadi, kami minta kerja samanya dengan pihak kepolisian untuk menangani kasus pelecehan seksual terhadap anak dibawah umur.

“Mari bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban, mengingat Desa Ampadi khususnya Dusun Nabo menjadi kampung KB, serta bersama – sama memajukan dan selalu menjaga kebersihan di dusun Nabo yang kita cintai, ” tutup Sutrisno.

Penulis : Warant Chrisstopernt
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *