Malam Hari, Dua Personil Polsek Mandor Turun Kejalan

oleh

MANDOR, LANDAKNEWS – Kamis malam (27/9) usai hujan deras yang mengguyur wilayah hukum Polsek Mandor, Dua personil Polsek Mandor yang dipimpin oleh Aiptu Tadung melaksanakan patroli malam rutin dengan menyisiri sepanjang jalan raya Desa Mandor menuju ke Desa Kayu ara hingga ke Desa Kerohok.

“Ada berberapa tempat yang kami lakukan pemantauan, mengingat usai hujan deras tadi. Diantaranya didekat perbaikan jembatan di desa Kayu Ara serta di Desa Kerohok,” ujar Tadung.

Dirinya mengingatkan pada petugas yang berjaga di jembatan tersebut untuk memperhatikan kondisi rambu rambu peringatan perbaikan agar terpasang dengan baik serta tetap diberikan lampu penerangan yang cukup agar para pengguna jalan yang melintasi dapat berhati hati.

“Selain memantau kamtibmas kami juga memantau situasi kondisi jalan agar dapat mengingatkan para pengguna jalan sehingga dapat mengurangi angka kecelakaan lalu lintas,” harap Tadung.

Hal senada disampaikan oleh Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin yang mengatakan bahwa sebagai seorang personil Kepolisian harus jeli dalam melihat situasi kondisi lingkungan sekitar sehingga apa yang akan dilakukan dan himbauan apa yang diberikan pada masyarakat yang ditemui sewaktu pelaksanaan kegiatan pelayanan Kepolisian.

“Jeli dan tanggap, lihat situasi kondisi lingkungan saat pelaksanaan patroli,, berikan himbaun pada warga yang ditemui ajak dan bangun komunikasi yang baik sehingga pelayanan kepolisian yang diberikan dapat dirasakan oleh masyarakat banyak,” harap Kapolsek.

Penulis : Hilarius Aleksander
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *