Memperingati Tahun Baru Islam 1440 H personil Polsek Mandor Pam Pertandingan Voli

oleh

MANDOR, LANDAKNEWS – Setelah melaksanakan pelayanan kepada masyarakat di Kantor Polsek Mandor personil Polsek Mandor Ajun Inspektur Polisi Satu Iramaudin bersama Brigadir Polisi Kepala Heri Efendi melakukan pengamanan pertandingan Bola Voli di Desa Mandor Kecamatan Mandor pada Jumat (28/9).

“Kegiatan pertanding bola voli tersebut di selenggarakan di halaman Koramil Mandor kegiatan tersebut sudah terselenggara beberapa hari yang lalu yang di ikuti oleh peserta perwakilan dari berbagai Desa
Se Kecamatan Mandor.

Panitia penyelenggara Evi Yusmayadi menuturkan kegiatan olahraga tersebut di selenggarakan oleh Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Selain olahraga kegiatan juga akan di isi dengan acara pawai ta’ruf dan karnaval Sepeda hias setelah itu baru dilanjutkan karnaval pawai ta’ruf Mobil hias dan Tablik akbar adapun yang mengisi taujiah Ustadh Ahmad Safi’i Asnawi.

“Semua kegiatan,seperti pawai ta’ruf,karnaval sepeda hias karnaval mobil hias dan tablik Akbar akan dipokuskan pada hari minggu pagi tanggal 30 September 2018 pukul 07.30 Wib di Desa Mandor sampai selesai ,” kata Evi Yusmayadi.

Adapun rute pawai ta’ruf dan karnaval sepeda hias dari Desa Mandor sampai penghijauan setelah itu kembali lagi ke tempat start.sedangkan karnaval pawai ta’ruf Mobil hias Start Masjid Baitul jamaiyah Mandor sampai Masjid Annurjannah Desa Kerohok sedangkan untuk Tablig Akbar di pusatkan di Masjid Baitul jamaiyah

Kapolsek Mandor Iptu. Anuar Syarifudin ditemui diruang kerjanya menuturkan demi terselenggaranya kegiatan memperingati tahun baru Islam 1440 H akan menugaskan personilnya untuk melakukan pengamanan kegiatan pawai ta’rup,karnaval dan tabligh akbar semoga kegiatan tersebut berjalan dengan aman lancar dan sukses tutur.

Penulis : Irmanudin
Editor: One.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *