Danramil 1014-2/Kumai, Bedah Rumah Janda Tua

oleh

PONTIANAK,  LANDAKNEWS – Komandan Rayon Militer (Danramil) 1014-02/Kumai, Kapten Arm Jubaidi, dan anggotanya, memberikan bantuan berupa bedah rumah milik Ibu Jumiati umur 53 tahun, yang beralamat di Jalan H. M. Idris, Rt 17, Kelurahan Kumai Hulu, Pangkalan Bun, Kalteng.

Hal tersebut dibenarkan Kepala Penerangan Daerah Militer (Kapendam) XII/Tanjungpura, Letkol Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., saat ditanya di Media Center Kodam XII/Tpr, Jalan Teuku Umar, No. 47, Kota Pontianak, Kalbar, Jum’at (28/9/2018).

Kapendam XII/Tpr, Letkol Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, menuturkan, bahwa kegiatan bedah rumah itu, dilaksanakan oleh Danramil bersama anggotanya dan dibantu oleh tukang ahli serta masyarakat. Bedah rumah milik Ibu Jumiati, bermula Danramil bersama anggota Babinsanya melakukan anjangsana ke rumahnya, dengan melihat kondisi rumah yang cukup tergolong memprihatinkan dan dihuni oleh tiga orang.

“Jadi, melihat kehidupan Ibu Jumiati (53) yang sudah menjanda 20 tahun karena suaminya meninggal dunia, saat ini serumah dengan Bapak Hamid 80 tahun yang juga tidak dapat melihat, dan sepupu Bapak Dahman 60 tahun, ya kalau boleh dikatakan serba kekurangan. Danramil 1014-02/Kumai, lantas terketuk hatinya untuk memperbaikinya,” ujar Kapendam XII/Tpr, Letkol Inf Aulia Fahmi Dalimunthe.

Selain itu, Kapendam XII/Tpr, Letkol Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, menyampaikan, dengan adanya bedah rumah tersebut, hari ini Jumat 28 September 2018 tepatnya pukul 08.00 WIB. Bupati Kotawaringin Barat, Hajah. Nur Hidayah, S.H., M.H., bersama H. M, Ruslan, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kotawaringin Barat, Danramil 1014-02/Kumai, dan Lurah Kelurahan Kumai Hulu, meninjau bedah rumah tersebut. Ini atas dasar laporan dari Komandan Kodim 1014/Pbn, Letkol Inf M. Roni Sulaiman, pungkasnya.

Penulis: Pendam XII/Tpr
Editotlr: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *