Untuk Menjaga Situasi Kamtibmas Amat Personil Polsek Mandor Laksanakan Patroli

oleh

MANDOR, LANDAKNEWS – Sabtu (29/9/2018), pukul.16.00.Wib. KSPKT Regu III Brigadir. Polisi Kepala Herman Aprianto bersama Brigadir Polisi Uber melaksanakan patroli ke Desa Bebatung dalam kegiatan patroli tersebut di isi dengan sambang, penggalangan, dan himbauan kepada warga lainnya di Desa Bebatung agar situasi Kamtibmas dilingkungan masyarakat tetap aman nyaman dan kondusif.

KSPKT Regu III Brigadir Polisi Kepala Herman Aprianto  menyampaikan kepada warga Desa Bebatung agar selalu tetap waspada dan menjaga situasi kamtibmas di desanya masing-masing.

Apalagi kita dihadapkan bulan dan tahun politik pemilihan Legislatif dan Presiden Republik Indonesia tahun 2019.

Kegiatan sambang,himbauan, dan penggalangan, dilakukan Brigadir Polisi Kepala Herman Aprianto dan Brigadir Uber
merupakan cara yang sangat tepat dan baik untuk melakukan penyampaian sesuatu  informasi sehing warga Desa Bebatung dengan mudah mengetahui dan mengerti informasi tersebut dengan kegiatan patroli, sambang dan penggalangan dapat menjalin hubungan komunikasi dengan baik antara pihak Kepolisian Sektor Mandor dan masyarakat Desa Bebatung.

Brigadir Polisi Kepala Herman Aprianto  berpesan kepada masyarakat Desa Bebatung agar selalu berkoordinasi dengan pihak Kepolisian apabila ada suatu kejadian dan hal yang mencurigakan, agar dengan cepat dapat ditangani.

Penulis: Irmanudin
Editor: Hi74

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *