Timnas Indonesia U-16 Ingin Tuntaskan Dendam atas Australia

oleh

Timnas U-16 akan menghadapi Australia U-16 di babak perempat final Piala AFC U-16 2018 di Malaysia. Pertandingan tersebut jadi ajang menuntaskan dendam. Foto: PSSI

KUALA LUMPUR, LANDAKNEWS – Timnas Indonesia U-16 akan menghadapi Australia U-16 di babak perempat final Piala AFC U-16 2018 di Malaysia. Pertandingan tersebut jadi ajang menuntaskan dendam skuat Garuda Asia.

Kedua tim pernah bentrok di Piala AFF tahun 2017 di Chonburi, Thailand. Pada kesempatan tersebut, Timnas Indonesia U-16 menyerah dengan skor 3-7. Pelatih Fakhri Husaini mengaku tidak ingin hasil tersebut terulang.

Pasalnya, pertandingan perempat final Piala AFC U-16 2018 akan berlangsung besok, Senin (1/10/2018) di Bukit Jalil National Stadium, Kuala Lumpur, Malaysia.

“Australia tim yang bagus, fisik mereka tidak bisa diragukan lagi, apalagi teknik. Tim ini juga pernah bertemu mereka saat di Thailand. Saat itu kami kalah 7-3. Tapi Bagus mencetak tiga gol disana. Striker mereka masih sama. Mungkin kami harus waspada terhadapnya dan juga pemain lain,” kata Fakhri.

“Tapi mungkin saat ini mereka sudah banyak berubah. Karena di sepak bola itu tidak melulu bicara statistik dan hitungan matematika. Kita tak bisa berpatokan dengan itu. Statistik itu tidak ada di sepak bola, saya tidak percaya hal itu. Ini sepak bola, apapun bisa terjadi,” tegasnya lebih lanjut. (Sindo News)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *