Untuk Menjaga Tubuh Agar Tetap Vit, Kapolsek Mandor Cek Kesehatannya

oleh

MANDOR – Setelah melaksanakan apel pagi, Senin (01/10/2018), dihalaman Polsek Mandor, Kapolsek Mandor Iptu. Anuar Syarifudin melaksanakan patroli bersama personilnya Brigadir Safi’in.

Selain patroli mereka juga melakukan sambang ke Puskesmas Mandor.
Bersamaan dengan itu Kapolsek akan memeriksakan kesehatannya di Puskesmas tersebut.

Sesampainya di Puskesmas, Kapolsek langsung diterima oleh Kepala Puskesmas Mandor Sri Supartinah.

Setelah di sampaikan keperluannya Kapolsek langsung diperiksa  kesehatannya, adapun kesehatan yang diperiksakan seperti, tensi darah, gula darah, kolesterol dan asam urat.

Selesai melakukan pemeriksaan Sri Supartinah membaca hasil pemeriksaan yang telah dilakukan oleh perawat Puskesmas Mandor.

Sri Supinah menyampaikan hasil pemeriksaan Kapolsek dari semua yang periksa tensi darah, gula darah, kolesterol dan asam urat.

“Semua dalam keadaan normal tidak ada yang sektipikan tutur,” kata  Sri Supartinah.

Sri Supartinah berpesan kepada Kapolsek untuk tetap menjaga pola makan yang baik, olah raga yang teratur dan istirahat yang cukup.

Kepala Puskesmas juga menambahkan, tingginya tensi darah,naiknya asam urat dan naiknya kolesterol semua ada hubungannya makanan minuman, kurang olahraga dan kurangnya Istirahat sehingga itu semua dapat membuat tubuh kita tidak sehat dan mudah sakit.

Kapolsek Mandor
Iptu. Anuar Syarifudin mengucapkan terimakasih kepada Kepala Puskesmas Ibu Sri Supartinah dan Pegawainya yang mana sudah meriksa kesehatannya, semoga dengan rutin melakukan pemeriksaan kesehatan saya dapat terkontrol dengan baik.

Penulis : Irmanudin
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *