Sebelum Bertolak ke Medan, Gubernur Berikan Bonus Untuk Kafilah Kalbar

oleh

PONTIANAK – Apresiasi tinggi diperlihatkan Gubernur Kalbar, H Sutarmidji untuk Kafilah MTQ. Sebagai bukti, sebelum kafilah bertolak menuju Medan Sumatra Utara mengikuti MTQ Nasional XXVII, Gubernur sudah memberikan bonus.

“Tadi pagi saya dipanggil Pak Gubernur. Beliau berpesan ke kita semua, jaga kekompakkan dan jaga kesehatan. Fokus untuk meraih juara,” pesan Gubernur disampaikan Ketua Training Center MTQ Kalbar, Edi Setiawan dihadapan seluruh personel kafilah di Pendopo Gubernur, Kamis (04/10/2018).

Selain menitipkan nasihat, Bang Midji-sapaan akrabnya- juga menitipkan bonus untuk seluruh peserta.

“Beliau juga menitipkan bonus. Cuma, tak bisa dibagikan sekarang. Beliau minta dibagikan saat berada di Medan nanti,” cerita Edi yang juga Kepala Sekolah MAN 2 Pontianak ini.

Sayang berapa jumlah bonusnya, Edi Setiawan tak mau membeberkannya.

“Nanti ingatkan saya ya. Ini bonusnya ada dalam tas. Kalau kalian tak ingatkan, berarti jadi milik saya ni,” kelakar Edi sambil tepuk-tepuk tas berisi bonus dari Gubernur. Sontak disambut tawa peserta.

Saat berita ini ditulis, Kafilah Kalbar sedang bersiap-siap berangkat menuju Bandara Supadio. Kafilah berkekuatan 80 orang ini diperkirakan tiba di Medan pukul 16.00 WIB. Edi mohon doa dan dukungan rakyat Kalbar bisa berjaya di ajang MTQ Nasional.

Penulis: Tim Liputan
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *