Ini Yang dilakukan KSPKT Polsek Mandor Setelah Serah Terima

oleh

MANDOR – Setelah melaksanakan apel pagi dan serah terima

Penjagaan Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (KSPKT) Polsek Mandor Brigadir Polisi Kepala Herman Aprianto dan Brigadir polisi Nurhandi melaksanakan piket jaga Mako di Polsek Mandor.

Adapun kegiatan yang dilakukan KSPKT Brigadir Polisi Kepala Herman Aprianto dan Brigadir Polisi Nurhandi pada waktu piket selain melaksanakan serah terima, mereka melaksanakan jaga mako, pelayanan kepada masyarakat, patroli di wilayah rawan gangguan kamtibmas dan lainnya mereka juga melaksanakan sambang dan penggalangan untuk menyampaikan Himbauan Kamtibmas kepada masyarakat.

Kapolsek Mandor IPTU. Anuar Syarifudin ditemui diruang kerjanya menuturkan kegiatan serah terima, jaga mako, pelayanan kepada masyarakat, patroli, sambang, penggalangan , himbawan merupakan kegiatan rutin yang di lakukan personilnya pada waktu melaksanakan piket atau jaga Mako .

Kapolsek berharap dengan dilaksanakannya patroli, sambang, penggalangan, himbauan mudah mudahan dapat menurunkan tingkat gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Mandor.

Kapolsek juga menyampaikan mohon maaf jika di dalam kami memberikan pelayanan kepada masyarakat masih banyak kekurangan, namun kami berusaha dan berupaya semaksimal mungkin untuk tetap memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Penulis : Irmanudin
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *