Cegah Kriminalitas, Anggota Piket Penjagaan Laksanakan Patroli Malam Hari

oleh

KUALA BEHE – Dalam rangka menekan tindak kriminalitas serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat terutama pada malam hari.

Polsek Kuala Behe Ps. Kanit Binmas Bripka Romi Susanto bersama anggota Jaga Briptu Rian Hidayat melakukan patroli pada jam-jam rawan didaerah-daerah yang rawan kriminalitas di Desa Kuala Behe Dusun Sejaya,Sabtu (06/10), malam.

Patroli dilakukan oleh anggota Piket Penjagaan Polsek Kuala Behe dengan sasaran obyek vital dan jalur jalan raya dan dirumah penduduk untuk mencegah dan mengantisipasi tindak kejahatan kriminalitas seperti Curat, Curas, maupun Curanmor serta kejahatan lainya.

Patroli yang di lakukan pada malam hari ke sejumlah wilayah dan rawan terjadinya aksi tindak kejahatan tersebut dilakukan dengan mengunakan Kendaraan Dinas roda Dua(ranmor).

Selain itu petugas dengan teliti memperhatikan setiap situasi dan kondisi dengan seksama, jika mendapati orang orang yang mencurigakan, petugas tidak akan segan segan untuk melakukan pemeriksaan guna mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan.

Secara terpisah Kapolsek Kuala Behe IPTU. Iwan Gunawan mengatakan peranan patroli sangat penting dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dimana patroli merupakan tulang punggung Polri dalam upaya mencegah segala bentuk kejahatan kriminalitas dan gangguan Kamtibmas.

Penulis : Heriyanto
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *