Hari libur Anggota Polsek Kuala Behe Berikan Pengamanan Ibadah di Gereja

oleh

KUALA BEHE – Sebagai upaya menjaga Keamanan dan kelancaran serta memberikan rasa aman dan nyaman pada masyarakat umat Kristiani yang melaksanakan kegiatan ibadah di Gereja yang ada di Kuala Behe.

Anggota Polsek Kuala Behe Ps.Kanit Provos Bripka Roni Riansyah bersama anggota jaga Bripda Riza Nasution untuk melaksanakan pengamanan, Minggu (07/10), pagi.

Mengingat kembali tugas sebagai anggota kepolisian sebagai pelayan masyarakat, maka Anggota Polsek Kuala Behe Ps.Kanit Provos Bripka Roni Riansyah bersama dengan Bripda Riza Nasution melaksanakan kegiatan pengamanan di gereja sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat khusunya kepada umat nasrani yang sedang melaksanakan ibadah, yang bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi jemaah gereja.

Selain itu untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di lingkungan sekitar gereja. Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Anggota Polsek Kuala Behe setiap hari minggu.

“Harapan kami agar umat nasrani dapat melaksanakan ibadahnya dengan hikmat karena adanya pengamanan yang dilakukan oleh anggota kepolisian dan situasi aman dan terkendali tetap berjalan dalam pengawasaan dan Kita himbau Kepada Masyarakat tetap Waspada akan aksi teror dan berita hoax yang telah menyebar di Medsos, ” ungkap Bripka Roni Riansyah

Tempat terpisah Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan mengatakan kegiatan pengamanan tersebut dilakukan setiap hari Minggu.

Selain itu untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di sekitar lingkungan gereja, kami juga berharap agar umat Nasrani dapat melaksanakan ibadahnya dengan hikmat, aman dan nyaman,serta memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas agar tetap menjaga kerukunan beragama dan tidak terpancing terhadap isu-isu yang tidak jelas asal-usulnya.

Penulis : Heriyanto
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *