Jelang Pemilu 2019, Ini Yang Dilakukan SPKT Polsek Mandor

oleh

MANDOR – Mendekati tahapan demi tahapan pemilihan umum   legislatif dan presiden, jajaran Kepolisian sektor Mandor terus menerus melakukan himbauan dan penggalangan pada warga di wilayah hukumnya.

Sabtu,  (6/10) Ka SPKT Regu 1 Polsek Mandor Aiptu Tadung bersama dua personilnya melaksanakan penggalangan pada warga di Dusun Delan Desa Simpang Kasturi Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

“Saya menemui dan berbincang sejenak dengan sdr. Sarion, kami sangat disambut baik oleh sarion dan kami membahas kamtibmas serta hal hal yang berkaitan dengan pemilu 2019 nanti, yang mana saat ini sudah memasuki tahapan tahapan dalam pemilu,” ujar Tadung.

Tadung juga menyampaikan kepada sarion untuk bersama pihaknya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya agar menciptakan pemilu yang  damai.

“Berikan informasi pada kami baik itu mengenai kamtibmas maupun pemilu nanti dan mari kita saling mengingatkan pada saudara kita yang lainnya untuk menciptakan pemilu yang aman dan damai,” himbaunya.

Hal senada di sampaikan oleh sarion dimana dirinya mengatakan bahwa selalu siap untuk bersama pihak kepolisian untuk menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban lingkungan baik saat ini hingga pada waktu pemilu nanti.

“Terima kasih buat personil Polsek Mandor yang telah mendatangi kediaman saya, dan saya berharap jalinan komunikasi ini terus dibangun dan saya siap untuk mewujudkan pemilu yang aman dan damai,” terang Sarion.

Penulis : Hilarius Aleksander
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *