Kapolsek Mandor Volly Cup, Kapolsek Bagikan Piala Pada Para Pemenang

oleh

MANDOR – Hampir 1 pekan perlombaan Bolla Volly Kapolsek Cup Putra Putri dalam rangka  memperingati Tahun Baru Islam 1440 H di Desa Mandor Kecamatan Mandor Kabupaten Landak berlangsung.

Minggu (7/10), sore usai pertandingan laga final putra antara Nurul Hair Salatiga Vs Al – Muhlisin B Liansipi yang dimenangkan oleh Al-Muhlisin Liansipi kemudian pertandingan putri antara Al – Muhlisin A Mandor  Vs Al – Muhlisin B Liansipi dimenangkan oleh Al – Muhlisin A Mandor dimana pertandingan tersebut dilaksanakan  dilapangan bola volly Koramil Mandor, Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin langsung memberikan Piala pada para pemenang.

“Kegiatan ini cukup meriah yang mana di ikuti oleh 31 team bola volly putra maupun putri, dengan adanya pertandingan ini saya harapakan rasa kekeluargaan dan sikap toleransi antar umat beragama khususnya diwilayah hukum Polsek Mandor tetap terjaga dengan baik,” harapnya.

Selain itu dirinya juga mengucapkan terima kasih banyak pada pihak panitia yang telah berkerja sama dengan pihaknya sehingga acara tersebut dapat berjalan aman dan lancar.

“Saya ucapakan banyak terima kasih pada seluruh panitia yang terlibat khususnya dari panitia masjid Baitul Jamaiyah Mandor yang telah membantu terlaksananya kegiatan ini serta pada pihak koramil mandor yang telah memberikan tempatnya,” ujar Kapolsek.

Kapolsek berharap kegiatan ini nantinya agar lebih di tingkatkan kembali dan dirinya akan selalu mendukung segala bentuk kegiatan masyarakat yang positif.

Penulis : Hilarius Aleksander
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *