Agar Situasi Kamtibmas Tetap Aman Patroli Polsek Mandor Sambangi Pemukiman Warga

oleh

MANDOR – Selasa, (8/10/2018),  pukul 20 .45 Wib. Personil Polsek Mandor Brigadir. Polisi Kepala Herman Aprianto bersama Brigadir. Polisi Uber melaksanakan patroli malam memantau situasi Kamtibmas di pemukiman warga Desa Ngarak Bapak Parjo dan Warga Desa Kayu Tanam di warung bapak Diak Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Bripka. Herman Aprianto menuturkan kegiatan patroli malam hari, merupakan bentuk kegiatan rutin yang selalu di lakukan personil Polsek Mandor dalam menciptakan situasi Kamtibmas agar tetap aman, nyaman dan kondusif.

“Selain melakukan patroli kegiatan juga di isi dengan kegiatan sambang, penggalangan dan himbauan untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat sekitarnya sehingga terjalin hubungan komunikasi yang baik antara Polri dan masyarakat,” aaujar Herman.

Adapun pesan-pesan Kamtibmas yang di sampaikan seperti jauhi Narkoba, larangan perjudian, larangan pembakaran lahan dan hutan yang tidak sesuai prosedur tidak mendukung Radikalisme, tidak mendukung Premanisme, tidak mudah percaya berita di medsos dan yang lainnya.

Parjo dan  Diak warga Desa Ngarak dan  warga Desa Kayu tanam Kecamatan Mandor mengucapkan terimakasih kepada Personil Polsek Mandor yang sudah meluangkan waktu untuk berkunjung ke tampatnya untuk menyampaikan pesan Kamtibmas.

“Sehingga saya dapat mengerti dan paham tentang bahaya Narkoba Karhutla, Radikalisme dan Premanisme,
beri Hoax ,” tutur Diak.

“Semoga dengan di laksanakannya Patroli dapat menjadikan situasi di Kecamatan Mandor menjadi tetap aman nyaman dan kondusif dan dapat langsung dirasakan oleh masyarakat,” kata Parjo.

Penulis : Irmanudin
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *