Kanit Sabhara Polsek Sengah Temila Galang Tokoh Adat

oleh

PAHAUMAN – Selasa, (09/10/2018) Untuk menciptakan situasi yang aman dan  kondusif, Personil Polsek Sengah Temil Aiptu Zaenal Abidin sebagai PS Kanit Sabhara  melaksanakan kegiatan  penggalangan kepada tokoh adat dan masyarakat kecamatan Sengah temila.

Dalam giat tersebut kapolsek Sengah Temila Iptu. Sujiyanto melalui Kanit Sabhara Polsek Sengah Aiptu. Zaenal Abidin memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada bapak Albinus Indarto yang merupakan salah satu tokoh adat Kecamatan Sengah temila agar tokoh adat maupun tokoh masyarakat Kecamatan Sengah Temila untuk bersama masyarakat senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban khususnya di wilayah tempat tinggal.

Selain itu Kanit Sabhara Polsek Sengah temila Aiptu. Zaenal Abidin juga menghimbau agar tokoh adat dan masyarakat  bersama-sama polri untuk mensukseskan Pileg dan Pilpres 2019 yang aman, damai dan sejuk.

Kegiatan penggalangan ini dilakukan bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dengan harapan adanya peran nyata dari masyarakat baik itu individu maupun kelompok untuk dapat mendukung tugas Kepolisian, menumbuhkan kesadaran Hukum masyarakat, meningkatnya rasa kepedulian masyarakat terhadap lingkungan sekitarnya, meningkatkan  kepercayaan masyarakat terhadap institusi polri, serta untuk mengetahui perkembangan situasi di lingkungan masyarakat itu sendiri.

Albinus Indarto selaku Tokoh Adat mengatakan siap membantu serta mendukung polri dalam mensukseskan pileg dan pilpres 2019 dia bersama-sama warga masyarakat baik todat, toga maupun tomas mendukung pileg dan pilpres 2019 yang aman, damai serta sejuk.

Penulis : Simson
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *