Personil Polsek Mandor Gandeng Kades Ngarak Ciptakan Pemilu Damai

oleh

MANDOR – Selain melaksanakan tugas patroli rutin ada berberapa hal lain yang dilakukan oleh unit sabhara Polsek Mandor yaitu melakukan penggalangan pada warga yang dijumpai serta pada apratur desa baik itu Kepala desa maupun stafnya.

Senin siang (8/10) Bripka Herman bersama Brigadir Nurhandi menyambangi kantor Kepala Desa Ngarak, dalam kesempatan tersebut Herman mengajak Kepala Desa Ngarak Ramsiah untuk menciptakan Pemilu yang aman dan damai.

“Saya menyambangi kantor Desa Ngarak dimana kami diterima langsung oleh Kepala Desa Ngarak Bu Ramsiah dan menjalin komunikasi serta mengajak Kepala Desa untuk memelihara keamanan dan ketertiban menjelang pemilu legistatif dan Presiden 2019 nanti,” ujar Herman.

Ramsiah Kades Desa Ngarak menjelaskan bahwa untuk saat ini wilayahnya selalu dalam keadaan aman dan kondusif dan optimis dalam pemilihan Legislatif maupun Presiden nanti akan terjaga dengan baik, aman dan damai.

“Saya akan berkerja sama dengan Bhabinkamtibmas, aparatur desa baik itu dari tingkat dusun hingga   tingkat RT maupun RW untuk memberikan himbauan pada warga agar dapat mensukseskan Pemilu legislatif dan Presiden tahun 2019 ini,” terang Kades.

Penulis : Hilarius Aleksander
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *