Anggota Polsek Kuala Behe, Ajak Warga Cegah Premanisme Jelang Pilpres Dan Pileg

oleh

KUALA BEHE – Demi menjaga situasi di wilayah hukum Polsek Kuala Behe,Ps.Kanit Provos Bripka Roni Riansyah dan Bripda Riza Nasution melaksanakan patroli cipta kondisi antisipasi premanisme serta gangguan kamtibmas pada siang hari di tempat rawan kriminalitas, Rabu (10/10).

Premanisme atau kerap sekali orang menyebut dengan istilah preman memang tidak asing di tengah masyarakat.

Karena, Preman adalah salah satu penyakit masyarakat yang sering meresahkan. Dengan adanya kegiatan Patroli yang dilakukan oleh anggota Polsek Kuala Behe diharapkan dapat mengantisipasi dan menekan angka kriminalitas di wilayahnya dengan cara inilah anggota ajak warga untuk menumpas Premanisme dengan bentangkan spanduk.

“Apalagi jaman sekarang para Preman melakukan Pemerasan di toko, dengan adanya anggota melakukan Patroli agar warga bisa dengan tenang melakukan aktifitas seperti biasanya, apalagi sekarang mau jelang Pilpres dan Pileg terutama di Kecamatan Kuala Behe, ” kata Roni.

Kapolsek Kuala Behe IPTU. Iwan Gunawan,menyampaikan kepada anggota Polsek Agar bentangkan spanduk bersama masyarakat Kecamatan Kuala Behe dan juga agar memberikan himbauan kepada Masyarakat tentang Premanisme,Kenakalan Remaja dan Penyakit Masyarakat.

Penulis : Heriyanto
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *