Anggota Sabhara Polsek Menyuke Patroli Dialogis

oleh

MENYUKE – KSPKT Polsek Menyuke Polres Landak Bripka Yusliadi bersama Brigadir A. V. Miro, melaksanakan patroli dialogis dengan Ibu Elpina salah satu tokoh masyarakat sekaligus Kepala Dusun Desa Angkaras Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak, Senin (08/10/2018).

Saat silaturrahmi dengan dirumah Ibu Elpina, pada kesempatan itu Brigadir A.V. Miro mengharapkan bantuan kepada tokoh masyarakat maupun aparatur untuk ikut membantu anggota Polsek Menyuke dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Menyuke terutama di Desa Angkaras.

“Kita melakukan patroli sekaligus penggalangan kepada tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat dan tokoh pemuda yang ada di Kecamatan Menyuke ini,” kata Brigadir A.V. Miro.

Selain melakukan penggalangan kegiatan sosialisasi kepada tokoh masyarakat, anggota patroli juga melakukan pendekatan terhadap para generasi muda terutama pelajar yang ada di Kecamatan Menyuke.

Setelah melakukan patroli dialogis, anggota Polsek Menyuke juga mengimbau kepada masyarakat di Desa Angkaras agar segera melapor kepada pihak berwajib atau aparatur Desa, para tokoh yang ada di Desa, jika menemukan hal-hal yang mencurigakan disekitarnya.

Kapolsek Menyuke IPTU R. Dolok Saribu mengatakan pihaknya melakukan penggalangan kepada semua elemen masyarakat termasuk dengan tokoh-tokoh, demi menciptakan suasana aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Menyuke.

Penulis : Ewaldus Leo
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *