Komunitas Relawan Peduli Pendidikan Perahu Edukasi Kabupaten Landak Kunjunggi Polres Landak

oleh

NGABANG – Komunitas Relawan Peduli Pendidikan Perahu Edukasi Kabupaten Landak berlabuh di Kantor Polisi Resor Kabupaten Landak dan di sambut oleh Kepala Satuan BINNMAS POLRES Landak AKP Sandhy W. G Suawa,(10/10/18).

Kehadiran Komunitas Relawan peduli Pendidikan Perahu Edukasi Kabupaten Landak di Polres Landak dalam rangka Izin dan mohon dukungan berlayarnya Komunitas Relawan Peduli Pendidikan Perahu Edukasi Kabupaten Landak di Kabupaten Landak.

Kepala Satuan BINNMAS POLRES Landak AKP Sandhy W. G Suawa, mengatakan pihaknya dengan senang hati menerima serta mendukung kegiatan-kegiatan organisasi ini dan semoga kedepan dapat menjadi Mitra Kasat Binmas Polres Landak dalam kegiatan-kegiatan yang dibuat.

Kepala Satuan BINNMAS POLRES Landak AKP Sandhy W. G Suawa,melanjutkan lama pihaknya mencari organisasi seperti ini berbasis sosial dan pendidikan, semoga sukses berlayar dengan kegiatan-kegiatan kedepan dan selalu kordinasi ungkapnya.

Kapten Komunitas Relawan Peduli Pendidikan Kabupaten Landak mengatakan hadirnya Komunitas Relawan Peduli Pendidikan Perahu Edukasi Kabupaten Landak di Polres Landak adalah dalam rangka mengenalkan sekaligus izin berlayar di Daerah kabupaten Landak serta memohon dukungan Polres Landak dalam berbagai kegiatan nanti nya terutama dalam aksi kegiatan-kegiatan sosial pendidikan.

Dalam hal ini Kapten Komunitas Relawan Peduli Pendidikan Perahu Edukasi Kabupaten Landak Ya’ Hari Purwadi menambahkan harapan kedepan semoga Komunitas Relawan Peduli Pendidikan Perahu Edukasi Kabupaten Landak dapat menjadi wadah anak-anak muda Kabupaten Landak untuk menyalurkan bakat dan kecintaannya pada dunia pendidikan serta Komunitas Relawan Peduli Pendidikan Perahu Edukasi Kabupaten Landak dapat memberi manfaat untuk masyarakat Kabupaten Landak pungkasnya.

Penulis : Nyemas Wulandari
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *