KSPKT Polsek Mandor Galang Remaja Sedang Ngumpul

oleh

MANDOR – Selasa (9/10/2018) Pukul 20:50 Wib KSPKT Polsek Mandor Ajun Inspektur Polisi Satu Tadung Bersama Brigadir Polisi Kepala Gregorius Endisa Melaksanakan patroli sambang dan penggalangan kepada  pemuda Desa Salatiga di warung Ikus.

Aiptu Tadung menuturkan Kegiatan patroli malam di iringi dengan sambang penggalangan dan himbauan merupakan kegiatan yang selalu dilakukan personil Polsek Mandor untuk menciptakan situasi kamtibmas tetap aman nyaman dan kondusif.

Selain dari pada itu, dalam kegiatan patroli juga di isi dengan penggalangan dan himbauan kepada remaja Desa Salatiga yang sedang ngupul di warung Bapak Ikus dan tempat lainnya. untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada remaja tersebut seperti Jauhi minuman keras, jauhi Narkoba, jauhi perkelahian antar kampung, jauhi balap liar jauhi prostutusi dan kegiatan yang dapat merusak masa depan mereka,” Aiptu Tadung.

Hal senada juga di sampaikan Ikus,  ia menyatakan warga Desa Salatiga mengucapkan terimakasih kepada Kepolisian Sektor Mandor yang mana rutin patroli ke desa mereka  dan mampir ke tempat dirinya untuk menyampaikan pasan-pesan Kamtibmas kepada  dan remaja Desa Salatiga dan Desa sekitarnya. sehingga kami dapat menerima bimbingan pengetahuan dan masukkan yang bermanfaat untuk remaja kami agar terhindar dari perbuatan yang dapat merugikan orang tua, lingkungan dan masa depan mereka.

Ia berharap semoga dengan digiatkannya patroli situasi wilayah kecamatan mandor tetap aman nyaman dan kondusif.

Penulis : Irmanudin
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *