Ciptakan Rasa Aman, Unit Patroli Polsek Menyuke Laksanakan Patroli Dialogis

oleh

MENYUKE – Unit Sabhara Polsek Menyuke Polres Landak melaksanakan patroli ditempat-tempat rawan kejahatan guna meminimalisir terjadinya tindak kriminalitas di Wilayah Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak, Rabu (10/10/2018).

Patroli yang dilaksanakan oleh Brigpol Polinus dan Bripka Willy dengan melaksanakan patroli dialogis ke toko-toko di Desa Darit.

Dalam kesempatan itu, personel yang melaksanakan Patroli menyampaikan kepada karyawan toko untuk selalu berhati-hati terhadap lingkungan sekitar.

Selain itu, petugas juga menghimbau agar tidak terpengaruh dengan paham radikalisme yang dapat memecahbelah persatuan NKRI dan berita – hoax, serta apabila terjadi tindakan kejahatan, diharapkan agar segera melaporkannya ke Polsek Menyuke.

Kapolsek Menyuke IPTU R. Dolok Saribu  mengatakan, patroli ini merupakan kegiatan yang rutin dilakukan oleh unit Sabhara Polsek Menyuke.

“Dengan meningkatkan pelaksanaan patroli dengan dialogis, pelaksanaan tugas sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat dapat dirasakan langsung oleh masyarakat dan diharapkan dengan kehadiran polisi di tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman,” ucap Kapolsek Menyuke.

Penulis : Ewaldus Leo
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *