Gerak Jalan Santai HUT Pemda Landak Meriah

oleh

NGABANG – Gerak jalan santai dalam rangka HUT Pemda Kabupaten Landak Ke-19 Tahun 2018, Kamis (11/10/18), pagi berlangsung meriah.

Ribuan warga dari berbagai instansi,  sekolah, dan organisasi, memadati jalan khususnya depan Kantor Bupati Landak.

Sekda Landak Vinsensius,  disaksikan para peserta gerak jalan santai melepas peserta gerak jalan santai penuh semangat tersebut.

Adapun jalur yang dilalui peserta gerak jalan santai dari depan Kantor Bupati Landak langsung menuju jalan jalur dua,  setelah itu beluk kanan masuk Jalan Kapel,  dan tembus jalan raya hingga finis kembali di Kantor Bupati Landak.

Tidak tanggung-tanggung pada kesempatan itu panitia menyediakan hadiah doorfrize berupa lima hadiah utama televisi 32 ins,  kemudian tiga hadiah kulkas,  tiga hadiah sepeda MTB,  dan banyak hadiah-hadiah lain. Hadiah utama satu,  dua dan tiga dan hadiah hiburan lainnya berasal dari Bank Kalbar Cabang Ngabang. Selain itu panitia juga menyediakan hadiah-hadiah lainnya.

Sebelum pembagian hadiah doorfrize,  peserta gerak jalan santai berolahraga senam aerobik/zumba.  Pada kesempatan kali ini,  panitia mendatangkan dua orang struktur senam berasal dari Kota Pontianak.

Pada kesempatan kali ini,  Wakil Bupati Herculanus Heriadi,  didampinggi istri tercinta ikut bergabung bersama peserta untuk senam erobik.

Tidak hanya gerak jalan santai,  senam erobik,  panitia juga menggelar parade display drum band,  lomba kacongkang/lari jangkur,  pembukaan pameran pembangunan Kabupaten Landak oleh Wakil Bupati Landak Heruculanus Hadiah.

Pada malam nanti, dihalaman Kantor Bupati Landak digelar hiburan rakyat.

Penulis: hi74
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *