Jelang Pemilu Tahun 2019, Bhabinkamtibmas Polsek Menyuke Berkunjung Tokoh Agama

oleh

MENYUKE – Dalam upaya menjaga situasi diwilayah Kecamatan Menyuke tetap aman dan Kondusif serta untuk me jalin talisilaturahmi dengan Tokoh Agama, Bhabinkamtibmas Polsek Menyuke Bripka Heni Wintoko, melaksanakan giat Silaturahmi dan penggalangan kepada Tokoh Agama Pendeta Yohanes Malaimabae di Dusun Pemantas Desa Darit Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak, Rabu (10/10/2018).

Dalam giat Silaturahmi tersebut Bripka Heni Wintoko menitipkan pesan Kamtibmas agar membantu Tugas POLRI dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan Kondusif serta menangkal kelompok Radikal, serta menjaga hubungan Umat beragama lain dengan damai dan untuk selalu bekerjasama menanggulangi peredaran Narkoba diwilayahnya.

Serta dalam Pileg dan Pilpres tahun 2019 untuk turut serta mensukseskan dan selalu koordinasi dan memberikan info info yang terjadi guna ambil tindakan yang cepat sehingga tidak bergejolak lebih luas.

Tokoh Agama Kristen Pendeta Yohanes MalaOne, bae, sangat senang dan menyambut baik dan siap mendukung kegiatan Pemilu Serentak 2019 nantinya di Kecamatan Menyuke dengan turut menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Saat di konfirmasi Kapolsek Menyuke Polres Landak IPTU R. Dolok Saribu mengatakan “Kegiatan kunjungan dan penggalangan ini terus dilakukan oleh seluruh personil Polsek Menyuke terhadap semua tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh politik, tokoh pemuda, tokoh perempuan dan tokoh lainnya yang ada di wilayah hukum Polsek Menyuke guna mengajak bekerja sama dan bersinergi dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman, damai, kondusif dan sejuk di Kecamatan Menyuke,” ungkap Kapolsek Menyuke.

Penulis : Ewaldus Leo
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *