Buka Rangkaian HUT Kabupaten Landak Ke-19, Ini Pesan Wabup Heriadi

oleh

NGABANG – Ribuan peserta tumpah ruah pada Rangkaian Kegiatan HUT ke-19 Kabupaten Landak, Kamis pagi, 11 Oktober 2018, yang dibuka Wakil Bupati Landak Herculanus Heriadi, di halaman Kantor Bupati Landak. Kegiatan dimulai dengan senam sehat Zumba yang dipandu instruktur yang didatangkan khusus dari Pontianak.

Wakil Bupati Landak Herculanus Heriadi beserta Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Landak Maria Lestari Heriadi, serta Ketua DPRD Landak, Sekda Landak, juga Kepala Instansi Vertikal lainnya di Kabupaten Landak turut memeriahkan senam sehat Zumba yang diikuti ribuan peserta yang dilanjutkan dengan gerak jalan santai, usai kegiatan tersebut dilanjutkan dengan pembagian doorprise oleh panitia yang diserahkan oleh Wakil Bupati Landak beserta istri.

Usai mengikuti rangkaian kegiatan tersebut, Wabup Heriadi membuka

Pameran Pembangunan Kabupaten Landak, yang juga termasuk dalam rangkaian HUT Pemkab Landak ke-19, dengan tema Bekerja Untuk Landak Maju.
Pada kesempatan itu Heriadi mengungkapkan, bahwa pesatnya perkembangan Kabupaten Landak merupakan hasil kemajuan terutama pembangunan yang didukung tingginya kesadaran masyarakat untuk hidup maju, serta bahu membahu bersama pemerintah Kabupaten Landak, dalam melaksanakan pembangunan di berbagai aspek kehidupan. Kondisi masyarakat demikian menjadi modal kokoh untuk keberhasilan pembangunan Kabupaten Landak.

“Kabupaten Landak merupakan daerah yang sangat beraneka ragam baik perbedaan suku agama dan adat istiadat. Perbedaan ini memperindah suasana keanekaragaman dalam bekerja, menjadikan Landak yang maju sebagai berkat sang Pencipta.” terang Politisi PDI Perjuangan Kabupaten Landak itu.

Moment Hut ke-19 Pemkab Landak Heriadi mengajak masyarakat bekerja keras untuk kabupaten Landak Jaya, guna mencapai Kesejahteraan bersama di Kabupaten Landak. “Perjuangan yang telah dilakukan para pemimpin terdahulu serta masyarakat Kabupaten Landak harus dilanjutkan untuk Kabupaten Landak yang lebih maju, amanat yang diberikan harus mampu dijalankan bersama. Mari kita bekerja, bekerja untuk Kabupaten Landak yang maju, ” pungkasnya.

Penulis: Tim Liputan
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *