Kasi Humas Polsek Menyuke Laksanakan Patroli Dialogis di Warung Kopi

oleh

MENYUKE – Guna mengurangi angka kriminalitas di wilayah hukum Polsek Menyuke Polres Landak, Kasi Humas Polsek Menyuke Aiptu Santiam bersama anggota melakukan sambang desa dan menemui warga di warung kopi di Pasar Darit Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak, Sabtu (13/10/2018).

Kapolsek Menyuke IPTU R. Dolok Saribu melalui Kasi Humas menyampaikan bahwa pihaknya bersama dengan beberapa anggota yang lain secara rutin mengintensifkan kegiatan patroli.

Menurutnya, dengan kegiatan patroli ini diharapkan dapat mengurangi dan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas diwilayah hukum Polsek Menyuke khususnya di Kecamatan Menyuke.

Dalam kesempatan ini pula, petugas memberikan himbauan kepada masyarakat yang tengah nongkrong untuk tidak memanfaatkan keberadaan warung ini untuk kegiatan yang menyalahi aturan.

“Minum kopi boleh, asal tidak mengkonsumsi minuman keras”, terang Kasi Humas Aiptu Santiam.

Dalam kesempatan yang baik ini Aiptu Santiam memberi himbauan arahan dan masukan agar sentiasa saling menjaga persatuan, kesatuan , hidup rukun gotong Royong dan saling rasa memiliki diantara sesama warga masyarakat.

” Mari saudara-saudara ku kita menjaga ketertiban dan keamanan bersama, tanpa memandang status sosial diantara kita ”, Tambah Beliau.

Warga mengucapkan banyak terima kasih sudah mampir dan memberikan himbauan kamtibmas, sebelum pamit untuk melanjutkan patroli anggota berikan pesan agar tetap hati-hati dan waspada saat rinda serta jalin komunikasi dengan pihak Polri bila ada hal yg mencurigakan/terkait dengan tindak kriminalitas.

Penulis : Ewaldus Leo
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *