Patroli Malam Polsek Menyuke Ciptakan Kamtibmas Mantap

oleh

MENYUKE – Kapolsek Menyuke Polres Landak Iptu R. Dolok Saribu beberapa waktu lalu memerintahkan anggotanya untuk lebih aktif melakukan patroli di malam hari di Wilayah Hukum Polsek Menyuke. Sabtu (13/10/2018).

Perintah tersebut, di khususkan di jam-jam rawan dan tempat yang menjadi tindak pkriminal terutama pasar, pertokoan, kantor – kantor, Credit Union dan kawasan pemungkiman penduduk.

Kegiatan rutin yang di lakukan oleh Anggota Patroli Polsek Menyuke Brigadir Polinus dan Bripda Willy, dalam rangka mengantisipasi tindakan-tindakan kriminal yang di lakukan pemuda guna menghindari perkelahian, Narkoba serta mabuk-mabukan.

Dalam giat ini anggota Polsek Menyuke menghimbau kepada pemuda untuk tidak ngumpul hingga larut malam, sehingga menimbulkan ketentraman bagi warga lainnya untuk beristirahat.

Hal senada juga dijelaskan oleh Kanit Sabhara Polsek Menyuke Aipda Yesi Hananto.

“Kegiatan yang dilaksanakan oleh anggota patroli malam tersebut bertujuan untuk menekan jumlah kriminalitas diwilayah hukum Polsek Menyuke” terang Aipda Yesi Hananto.

Sementara itu, saat di komfirmasi Kapolsek Menyuke Iptu R. Dolok Saribu mengatakan bahwa patroli sebagai bentuk perlindungan, pengayoman dan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Menyuke, sehingga dalam pelaksanaan tugas sehari – hari, wajib hukumnya dilaksanakan patroli baik siang maupun malam hari.

“Semoga ini menjadikan pelayanan terbaik kami terhadap warga masyarakat, sehingga mampu memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,” ucap Kapolsek Menyuke.

Penulis : Ewaldus Leo
Editor: One.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *