Anggota Polsek Kuala Behe Berikan Bantuan Buku Pelajaran

oleh

KUALA BEHE – Meningkatkan mutu Pendidikan merupakan tanggung jawab semua elemen yang ada, apalagi pendidikan di wilayah Kuala Behe yang seharusnya menjadi perhatian serius oleh semua pihak.

Hal itu bisa sejalan dengan baik jika semua pihak Peduli dengan dunia pendidikan, seperti yang dilakukan Ps.Kanit Binmas Polsek Kuala Behe Bripka. Romi Susanto bersama Briptu Rian Hidayat berikan bantuan berupa Buku Pelajaran Kepada Kepala Sekolah SMPN 1 Kuala Behe, Senin(15/10).

Dalam Kegiatan tersebut Bripka. Romi Susanto berharap bantuan-bantuan tersebut dapat dipergunakan sebaik mungkin, dan bisa membantu proses belajar mereka selama disekolah dan saya harap bantuan ini bisa dipergunakan sebaik mungkin dan dapat membantu mereka selama belajar
disekolah.

Sebab pendidikan tidak ada perbedaan baik di desa maupun dikota dan dapat membangun generasi muda yang nantinya dapat bermanfaat bagi para siswa siswi untuk lebih termotivasi dalam belajar sehingga kelak dapat menjadi Pribadi yang berprestasi yang masa depan berguna untuk nusa dan bangsa.

Kepala Sekolah SMPN 1 Kuala Behe Heru menyatakan pihaknya menyambut gembira serta mengucapkan terima kasih atas semua perhatian dari Polsek Kuala Behe.

“Dengan apresiasi yang diberikan semoga siswa siswi tambah bersemangat untuk lebih berprestasi di kemudian hari, Harapannya sebagai Pimpinan, agar kegiatan semacam ini tidak hanya sampai di sini saja melainkan akan terus berlanjut agar dapat memberikan motivasi dan semangat belajar kepada peserta didik di sekolah tersebut. ” tutur Kepala Sekolah SMPN 1 Kuala Behe

Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan melalui Ps.Kanit Binmas Bripka. Romi Susanto berharap bantuan tersebut dapat dimanfaatkan sebaik mungkin.

“Selain memberikan buku-buku Pelajaran,Kami juga memberikan sosialisasi tentang keamanan tentunya, Kami hanya bisa memberikan bantuan berupa buku Pelajaran. Jangan dilihat dari nilainya, tapi apa yang kami berikan ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap Pelajar SMPN 1 Kecamatan Kuala Behe,” ujarnya.

Penulis : Heriyanto
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *