Jelang Pemilu 2019, Kasi Humas Lakukan Penggalangan Kepada Tokoh Masyarakat

oleh

MENYUKE – Dalam rangka menyikapi perkembangan situasi Politik menjelang Pemilu 2019 nantinya, Kapolsek Menyuke Iptu. R. Dolok Saribu melalui Kasi Humas Polsek Menyuke Polres Landak Aiptu Santiam melaksanakan Silaturahmi Penggalangan dan Deteksi dini dengan Tokoh Masyarakat, Kamis (18/10/2018).

Kegiatan yang dilakukan Penggalangan dan Deteksi Dini dengan harapan  dan dukungan masyarakat untuk membantu menciptakan Situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Hukum Polsek Menyuke dalam pelaksanaan Pemilu Pilpres 2019.

Dari kegiatan penggalangan dan deteksi dini dengan lapisan elemen masyarakat tersebut dapat diketahui perkembangan situasi Politik sedini mungkin jelang pemilu 2019 serta dapat meminimalisir  terjadinya Gangguan Kamtibmas dan Gejolak maupun gesekan antara Pendukung Paslon saat dilaksanakannya kegiatan Kampanye diwilayah Kecamatan Menyuke dan Kecamatan Banyuke Hulu.

Untuk mengantisipasi situadi keamanan kamtibmas tersebut kasi Humas Polsek Menyuke Aiptu Santiam menggalang tokoh masyarakat Hariono Bule warga Desa Tolok Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak.

Saat dikomfirmasi Kasi Humas Polsek Menyuke Aiptu. Santiam mengatakan kegiatan penggalangan yang lakukan untuk antisipasi terkait perkembangan situasi kamtibmas jelang pemilu 2019.

“Dengan tujuan agar masyarakat tidak terprofokasi dengan berita Hoak atau ujaran Kebencian yang akan merusak kesatuan dan persatuan bangsa,” tegas Aiptu Santiam.

Penulis : Ewaldus Leo
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *