Lalu Lintas Polsek Mandor Ajak Masyarakat Tertib Berlalu Lintas

oleh

MANDOR – Kegiatan ploting poin merupakan kegiatan yang selalu dilakukan personil Polsek Mandor setiap pagi seperti yang dilakukan Ajun Inspektur Polisi Satu Tadung bersama Brigadir Polisi Kepala Dwi Anto pada pagi jumat.

Mereka melaksanakan tugas ploting poin mulai mulai pukul 06:15 wib sampai selesai kegiatan ploting poin di konsentrasikan dijalur depan SMPN 1 dan SMAN 1 Mandor karena jalur tersebut sangat ramai dan ada dua sekolah yang berada di lokasi tersebut

Aiptu Tadung menuturkan Ploting poin ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan personil Polsek mandor setiap pagi
dengan di laksanakannya
Ploting poin sudah tentu masyarakat penguna jalan baik berjalan kaki dan yang berkendaraan dapat merasakan manfaat dari kegiatan tersebut.

Adapun guna penempatan personil Polri lokasi ploting poin adalah untuk menjaga,mengamankan, mengatur dan mengawasi situasi, arus lalu lintas dilokasi dimana personil tersebut di tempatkan, agar
situasi Kamtibmas menjadi aman dan nyaman dan terhindar dari kecelakaan lalulintas.

Selain dari pada melakukan penjagaan, pengawasan pengaturan Aiptu Tadung bersama Bripka Dwi Anto
juga melakukan peneguran dan penindakan berupa tilang kepada pelanggan lalulintas dengan tujuan agar masyarakat tertib, patuh dan taad berlalu lintas.

Aiptu Tadung menuturkan semoga dengan dilaksanakannya ploting poin ini dapat membantu dan mempermudah masyarakat dalam melaksanakan aktivitas nya sehari hari.

“Kami berharap ploting poin juga dapat memberikan rasa aman nyaman dan membawa mamfaat yang berarti bagi masyarakat,”ujar nya.

Penulis : Irmanudin
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *