Anggota Sabhara Polsek Menyuke Patroli di Sejumlah Tempat

oleh

MENYUKE – Anggota Sabhara Polsek Menyuke meningkatkan kegiatan patroli rutin dan sambang kepada masyarakat dalam rangka memelihara keamanan, ketertiban masyarakat, dan mengantisipasi tindakan kriminalitas di wilayah Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak.

“Patroli merupakan kegiatan rutin setiap harinya dilakukan untuk mengantisipasi segala bentuk kriminalitas yang mungkin saja terjadi dan menghimbau kepada masyarkat untuk lebih waspada, ” ujar Kanit Sabhara Polsek Menyuke Aiptu Yesi Hananto,  Sabtu (20/10/2017), siang.

Patroli yang dilaksanakan tidak hanya obyek vital, seperti bank, Credit union, tempat – tempat ibadah, pusat perbelanjaan, dan persekolahan.

Tetapi juga pemukiman penduduk dan warung – warung juga selalu dilaksanakan patroli oleh personel kepolisian.

“Utamanya dilaksanakan patroli pada jam rawan, baik pagi hari pada saat masyarakat sedang bekerja dikantor atau berbelanja ke pasar, siang hari pada saat masyarakat sedang istirahat dan mulai lengah, hingga malam hari pada saat masyarakat tidur patroli terus ditingkatkan, ” ujarnya.

Ditempat lain Kapolsek menyuke IPTU R.  Dolok Saribu menyampaikan dengan dilaksanakan patroli baik siang maupun malam secara rutin, diharapkan mampu mencegah terjadinya tindak kriminalitas sehingga wilayah Kecamatan Menyuke tetap aman dan kondusif.

Penulis : Ewaldus Leo
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *