Rumah Warga Sungai Segak Sebangki di Lahap Si Jago Merah

oleh

SEBANGKI – Anggota piket penjagaan Polsek Sebangki Bripka Tahta Herverisis Deo, Se bersama sengan Camat Sebangki Yf. Surifin dan Pj. Kades Sungai Segak Lukman Nurhakim melakukan pengecekan tempat kejadian perkara kebakaran rumah di dusun sungai segak desa sungai segak kecamatan Sebangki pada senin (22/10/2018), pagi.

Sebelumnya Pj. Kades Sungai Segak Lukman Nurhakim menghubungi Bhabinkamtibmas Desa Sungai Segak Brigadir Welly Brongos bahwa telah terjadi kebakaran rumah milik sdra Halili warga sungai segak sekitar pukul 08.00 wib tadi pagi dan setelah itu petugas pun meluncur ke TKP untuk olah TKP.

Dari pantauam petugas, sebagian rumah tersebut habis di lalap di jago merah, dan dari hasil olah TKP, api tersebut diduga berasal dari salah satu dari rumah tersebut.

Menurut saksi mata, Suriamah yang pertama mengetahui kejadian kebakaran tersebut mengatakan  sekembalinya dirinya dari noreh karet di kebun karet sekitar pukul 08.00 wib.

Ia melihat rumahnya bagian samping kanan sudah terbakar dengan kepulan asap kemudian memanggil tetangga sekitar rumah untuk membantu memadamkam api tersebut dan sekitar 1 jam api tersebut berhasil di padamkan dengan menggunakan mesin robin.

Menurut Kapolsek Sebangki IPDA. Hertomo Endriyadi melalui Anggota piket yang ke TKP Bripka. Tahta Herverisis Deo,  mengatakan di perintahkan oleh Kapolsek untuk melakukan pengecekan terhadap TKP kebakaran rumah di wilayah desa sungai segak tersebut.

Dari hasil pemeriksaan oleh petugas tidak ada korban jiwa sehubungan kejadian kebakaran tersebut dan kerugian yang di taksir sehubungan dengan kejadian kebarakan tersebut sekitar kurang lebih Rp. 60.000.000.

Penulis : Deo H Tahta
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *