Warung Kopi Jadi Sasaran Patroli Malam Hari Polsek Meranti

oleh

MERANTI – Untuk menciptakan situasi di wilayah hukum Polsek Meranti tetap kondusif, Anggota Sabhara Polsek Meranti Bripka Urai Zulfakar dan Brigpol Jhon P. Parere dengan semangat melaksanakan giat patroli malam hari di desa Meranti Kecamatan Meranti Kabupaten Landak dalam upaya mengantisipasi tindak kejahatan, Minggu (21/10/2018).

Dalam giat tersebut unit patroli melasanakan patroli di warung kopi milik warga dusun jelayan desa meranti yang malam itu masih ramai warga yang lagi ngopi, sambil ngobrol bersama warga Bripka Urai tidak lupa memberikan himbauan kamtibmas.

“Diharapkan agar warga selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap lingkungan terutama orang-orang yang tidak dikenal serta gerak geriknya mencurigakan, serta jangan main hakim sendiri bilamana terjadi tindak kejahatan yang tertangkap tangan sebab negara kita adalah negara hukum, segara lapor ke Polsek Meranti, ” pungkasnya.

Kapolsek Meranti Ipda Asep Tabroni Ketika dikonfirmasi mengatakan pelaksanaan patroli malam hari sangat perlu di lakukan sebagai tindakan preventif terhadap tindak kejahatan yang setiap saat dapat terjadi, supaya dapat memberikan rasa aman, nyaman dan kondusif di wilayah Kecamatan Meranti.

Penulis : Warant Chrisstopernt
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *