Yonarmed 16/Komposit Terima Bantuan Mobil Ambulance

oleh

NGABANG – Batalyon Artileri Medan (Yonarmed) 16/Komposit menerima bantuan sarana kesehatan berupa 1 unit kendaraan Ambulance dari pihak Bank BRI cabang Sanggau, penyerahan  tersebut diterima langsung oleh Danyonarmed 16/Komposit, Letnan Kolonel Arm Viktor Jacob LL di Markas Yonarmed 16/Komposit, pada Senin (22/10/2018) pagi.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., disela kegiatanya mendampingi Pangdam XII/Tpr melaksanakan kunjungan kerja ke beberapa satuan yang ada di wilayah Kabupaten Sanggau.

Dikatakan Kapendam XII/Tpr, Danyonarmed beserta seluruh prajurit mengapresiasi dan terima kasih kepada pihak BRI yang telah memberikan bantuan 1 unit kendaraan Ambulance yang selama ini memang sangat diperlukan oleh satuannya, ujar Kapendam XII/Tpr.

Lebih lanjut Kapendam XII/Tpr, mengatakan bantuan sarana kesehatan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Cabang BRI Sanggau Kepada Danyonarmed 16 /Komposit. Dengan bantuan tersebut diharapkan dapat membantu prajurit dan keluarga Yonarmed 16/Komposit, juga warga sekitar yang membutuhkan, pungkas Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos.

Penulis: Pendam XII/Tpr
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *