Memelihara Kamtibmas Polsek Sebangki Tingkatkan Giat Patroli Sambang

oleh

SEBANGKI – Dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di pusat kecamatan Sebangki, Polsek Sebangki meningkatkan kegiatan Patroli sambang, terlebih pada bulan ini sudah memasuki masa kampanye untuk calon legistatif dan pemilihan presiden dan wakil presiden tahun 2018.

Seperti yang dilakukan oleh anggota Polsek Sebangki Bripka Tahta Herverisis Deo, Se dan Bripka Mamok Raharjo yang melaksanakan Patroli Sambang ke kantor Desa Sebangki Senin (22/10/2018), pagi.

Ini merupakan salah satu program K2YD (kegiatan kepolisian yang di tingkatkan) khususnya di wilayah Sebangki, dan juga dalam rangka menjaga situasi dan kondisi tetap aman dan kondusif serta meminimalisir tindak pelanggaran dan tindak pidana yang akan terjadi.

Menurut Kapolsek Sebangki melalui Kanit Sabhara Polsek Sebangki Bripka. Nur Arifin mengatakan setiap anggota yang melaksanakan piket wajib melaksanakan kegiatan patroli siang dan patroli malam denhan tujuan agar keamanan dan ketertiban khususnya di pusat kecamatan Sebangki tetap terjaga.

Penulis : Deo H Tahta
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *