Cegah Gangguan Kamtibmas Polsek Mandor Lakukan Pengalangan

oleh

MANDOR – Kamis (25/10) pukul 15:00 wib, menjelang petang KSPKT Polsek Mandor Bripka Safi’in bersama  Brigadir Dingin Siahaan melaksanakan patroli dan penggalangan kepada Bapak Ajoi dan warga Desa Kayu Ara Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Hal tersebut dilakukan KSPKT Polsek Mandor Bripka Safi’in bersama  Brigadir Dingin Siahaan untuk menyampaikan pesan kamtibmas seperti rawan tindak pidana seperti pencurian dengan pemberatan (curat) pencurian bisa (cubis) pencurian kendaraan bermor (curanmor) perkelahian, pengancam, dan lainnya.

“Maka dari pada itu di minta kepada masyarakat lebih waspada dan berhati hati jangan sampai hal tersebut menimpa kepada kita dan kita tidak menjadi korban dari salah satunya,” ujar Bripka Safi’in.

Selain dari pada itu Bripka Safi’in mengajak warga Desa Kayu Ara  untuk bersinergi dengan Polri menciptakan situasi kamtibmas aman, damai, dan kondusif dalam kesehariannya apabila menghadapi situasi permasalahan atau menemukan suatu masalah yang perlu kehadiran Polisi silahkan hubungi kami ujar,” Bripka Safi’in menyampaikan kepada Bapak Ajoi dan Warga Desa Kayu Ara.

Ajoi bersama masyarakat Desa Kayu Ara menyambut baik kedatangan Patroli. Ia mengucapkan terimakasih atas patroli dan sambang yang dilakukan kepada warga Kayu Ara.

Ajoi bersama warga Kayu Ara tetap mendukung Polri dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman damai dan kondusif.

Penulis : Irmanudin
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *