Ini Permintaan Brigadir Dingin Siahaan Pada Ratno Warga Pempadang

oleh

MANDOR – Penggalangan dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, merupakan salah satu langkah yang dilakukan oleh Kepolisian Sektor Mandor.

Kapolsek Mandor IPTU Anuar syarifudin mengatakan bahwa untuk mewujudkan harkamtibmas perlu adanya upaya dan usaha serta keuletan dan ketekunan dari seorang personil itu sendiri untuk mengingatkan warga khususnya warga di wilayah hukumnya.

“Jadi lah personil yang peka terhadap situasi, gunakan kesempatan yang ada untuk melakukan penggalangan guna menghimbau warga yang di jumpai, berikan pemahaman pada warga yang dijumpai tentang apa yang kita lakukan untuk menjaga kamtibmas agar tetap aman dan kondusif,” ujar Kapolsek.

Kamis siang (25/10) Brigadir Dingin Siahaan salah seorang personil Polsek Mandor melaksanakan penggalangan pada Ratno warga Dusun Pempadang Desa Kayu Ara Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Dalam kesempatan tersebut Brigadir Dingin meminta pada Ratno untuk bersama pihaknya menjaga dan memelihara kamtibmas jelang tahapan Pemilu ini sehingga situasi usai pemilihan nanti dapat tetap aman dan kondusif.

“Jika menemukan ganguan kamtibmas segera laporkan pada kami, mari bantu dan dukung kami dalam mewujudkan harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Mandor ini,” pintanya.

Hal senada di sampaikan Ranto dengan menyambut baik apa yang dilakukan oleh Kepolisian Sektor Mandor dan berharap jalinan komunikasi dan kerjasama yang baik ini dapat memberikan kotribusi yang baik khususnya diwilayah dusun pempadang ini.

“Saya siap membantu pihak berwajib untuk menjaga dan memelihara keamanan lingkungan ini, baik pada masa pemilu saat ini maupun usai pemilu nanti,” terang Ratno.

Penulis : Hilarius Aleksander
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *