Warga Berkumpul, Bhabinkamtimas Berikan Himbuan

oleh

KUALA BEHE – Sebagai upaya untuk meningkatkan kemitraan Polri dengan Masyarakat serta untuk mewujudkan rasa simpatik masyarakat terhadap Polri, anggota bhabinkamtibmas Polsek Kuala Behe Bripka HC Simatupang  melaksanakan Sambang Warga di Desa binaanya ,Jumat (26/10).

Sebagai Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada warga yang di sambangi. Di dalam pesan kamtibmas Bhabinkamtibmas mengajak dan menghimbau agar warga selalu menjaga keamanan dan kerukunan guna mencegah isu-isu yang dapat memecah rasa persaudaraan  antar warga yg sudah terpelihara sangat baik selama ini.

Bhabinkamtibmas juga menghimbau agar warga selalu waspada akan peredaran narkoba  yang  kini sudah masuk ke desa dan menyasar kalangan anak anak dengan berbagai modus.

Di dalam sambangnya Bhabinkamtibmas menyampaikan dan memberikan no. Hp. kepada warga yang di kunjungi untuk mempermudah melakukan komunikasi apabila ada hal hal yang perlu di sampaikan kepada Bripka HC Simatupang sebagai Bhabinkamtibmas Polsek Kuala Behe

Secara terpisah Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan,SH mengatakan sebagai Anggota Bhabinkamtibmas harus Peka terhadap Warga Desa Binaanya untuk mendengarkan keluh kesah ataupun permasalahan yang ada di Desa binaanya dan agar Bhabinkamtibmas meningkatkan sambang guna memonitor setiap kegiatan yang ada di desa binaannya dan menyerap informasi yang ada untuk tetap kondusifnya Wilkum Polsek Kuala Behe.

Penulis : Heriyanto
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *