Unit Lantas Polsek Menjalin, Kawal Kegiata Perarakan Masyarakat

oleh

MENJALIN – Kegiatan Bapak Bapak Katolik (BAPAKAT)  Sekeuskupan Agung Pontianak, Jumat (26/10/18), pukul 14.35 Wib di Paroki St. Petrus dan Paulus Menjalin Telah dibuka Ketua Panitia Sagino.

Kegiatan diawali dengan perarakan dari SDN 05 Menjalin menuju Paroki St.Petrus dan Paulus Menjalin, selama kegiatan perarakan mendapat pengawalan dari unit Lantas Menjalin dan selama kegiata yang dijadwalkan selama tiga hari Polsek Menjalin Akan memberikan pelayanan pengamanan.

Kapolsek Menjalin IPTU. Teguh Pambudi dalam kesempatan berbeda memerintahkan Personil Polsek menjalin agar berikan pelayanan terbaik dalam hal pengamanan kegiatan dan menekan Anggota yang sudah terploting dalam Sprin PAM agar melaksanakan tugas dan tanggung jawab sepenuh hati.

Hadir dalam kegiatan tersebut :
Para kontingen masing-masing
Paroki, Para Pastor, Para Bruder
Para OMK, Tim drum band SMAN 1 Menjalin, dan peserta sekitar 200 orang

Doa pelepasan arakan dipimpin Pastor Paroki St. Petrus dan Paulus Menjalin (Rd. Herbertus Hermes Abet), dan arakan dari SDN 05 Menjalin-Gereja St. Petrus dan Paulus menjalin di iringi drumband SMA Negeri 1 Menjalin

Dihari pertama pelaksanaan kegiatan berjalan dengan lancar dan aman.

Ucapan terimakasih Ketua panitia Sagino kepada pikah Kepolisian yang hadir dan mengawal jalannya kegiatan sehingga rasa aman dan nyaman peserta kegiatan benar dapat dirasakan.

Penulis: Hanafi
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *