Demi Ciptakan Situasi Aman Mobil Patroli Terperangkap di Kubangan Air Yang Lumpur

oleh

MANDOR – Senin (29/10/2018), pukul 09:30 wib Kanit Sabhara Polsek Mandor Ipda. Sudarsum melaksanakan patroli di wilayah Dusun Selutung Desa Selutung Kecamatan Mandor.

Dalam pelaksanakan Patroli medan yang di tempuh cukup berat karena jalan tanah, basah dan berlumpur sehingga badan jalan menjadi licin.

Sehingga jalan mobil patroli kurang lancar karena jenis mobil patroli Polsek bukan untuk di medan yang berlumpur.

Karena jalan licin basah dan berlumpur mobil patroli Polsek Mandor berusaha melewati genangan air yang lumayan panjang kurang lebih tiga meter panjangnya.

Genangan air yang berlumpur tersebut ternyata genangan air  agak dalam dan berlumpur sehingga mengakibatkan Mobil Patroli Polsek Mandor tidak dapat di gerakan di lokasi genangan air yang lumpuh tersebut.

Meskipun sudah dibantu warga untuk didorong namun tetap tidak bisa sehingga perlu bantuan mobil yang menarik kendaraan tersebut.

Kanit Sabhara Polsek Mandor Ipda. Sudarsum menuturkan pihaknya sudah berusaha untuk mendorong dari depan dan dari belakang kendaraan tersebut, malah ban  belakang tidak bisa bergerak dan semakin terbenam sehingga kami meminta bantuan kepada mobil yang lewat untuk di tarik ahirnya berhasil.

“Itulah liku-liku patroli yang kami alami meskipun begitu kami tetap semangat dan kuat demi terciptanya situasi kamtibmas, ” kata Ipda. Sudarsum.

Penulis: Irmanudin
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *