Galang Tokoh Adat Bersama Ciptakan Pilek Pilpres yang Aman,Damai dan Sejuk

oleh

MENJALIN – Rabu (31/10/2018),Kapolsek Menjalin Iptu. Teguh Pambudi melaksanakan kegiatan rutin nya turun ketengah tengah masyarakat, kali ini bersama Ketua Dewa Adat Kecamatan Menjalin Thomas Afon sembari ngopi bersama diwarung kopi milik Bapak Efendi Uno.

Kapolsek terlihat cukup akrab berbincang dan bercanda sehingga suasana penuh keakraban tergambarkan.

Dalam kesempatan tersebut selain berbincang mengenai kegiatan kegiat Polsek Menjalin dengan masyarakat  Teguh juga mengajak untuk bersama menjaga Kamtibmas dan ciptakan Pilek Pilpres yang Aman, Damai dan Sejuk.

Thomas Afon dalam penyampainya apresiasinya,kepada Polsek Menjalin selama ini yang berfiki dan berbuat kreatif membuat kegiata dengan melibatkan masyarakat. Sehingga buka sesuatu yang sulit untuk kita bersama menjaga Kamtibmas dan ciptakan pilek pilpres yang aman,damai dan sejuk.

Kepolisian Sektor Menjalin sejauh ini telah melakukan kegiatan yang melibatkan masyarakat mulai dari kalangan orang orang tua dengan mengadakan turnamen catur dan gaplek, pemuda/i dengan kegiatan open turnamen nola bolly yang kepanitiannya adalah pemuda/i Kecamatan Menjalin.

Bahkan dalam waktu dekat bersama pemuda dan remaja berencana mengadakan festival musik dengan nama Kepatihan nya Kamanyan (Kamuda Manjalint)

Teguh berharap semoga kegiatan kegiatan yang sudah dan yang sedang diupayakan Polsek Menjalin bersama sama masyarakat dapat menjadi Pemererat hubungan polsek dengan masyarakat sehingga keamanan, kedamaian dan kesejukan dapat terjaga dan terpelihara dan kita dinikmati bersama.

Penulis : Hanafi
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *