Ops Zebra Kapuas 2018 Sat Lantas Polres Landak Sosialisai Lewat Radio Lokal

oleh

NGABANG – Rabu (31/10/18), Unit Dikyasa Polres Landak  menggelar kegiatan sosialisasi Operasi Zebra Kapuas 2018 yang digelar serentak  tanggal 30 Oktober s.d 12 November 2018.

Kegiatan sosialisasi di Gema Mahkota Ngabang Oleh Ps. Kanit Dikyasa Polres Landak Bripka Diwan Saputra dalam siaran yang berdurasi satu jam tersebut.

Bukan hanya membahas akan digelarnya Ops Zebra, namu juga himbauan kepada masyarakat pengendara juga disampaikan. Agar selalu berhati hati saat berkendaraan serta patuhi peraturan lalu lintas yang berlaku.

Bripka. Diwan Saputra mengatakan dalam giat sosialisasi ini kami imbau kepada seluruh masyarakat.

Jika pihak kepolisian khususnya Polantas akan menggelar ops zebra selama 14 hari ke depan.

Ops Zebra ini dilakukan untuk menyadarkan masyarakat pentingnya melengkapi surat-surat saat berkendara, kelengkapan seperti SIM, STNK, Spion bagi pengendara sepeda motor dan taati rambu-rambu lalu lintas.Kalau pengendara tidak taat, kita akan melakukan penindakan.

“Tindakan dilakukan berharap ada efek jera dari masyarakat yang tidak melengkapi dan mentaati peraturan yang ada saat berkendara, “kata Diwan.

Digelarnya Ops Zebra Kapuas 2018 ini, bukan hanya untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat saat berkendaraan. Akan tetapi untuk menurunkan angka tingkat laka lantas yang terjadi dan Jadilah polisi bagi diri sendiri sebelum berkendara.

“Dengan begitu, kita pasti sudah membawa kelengkapan untuk berkendara dan mentaati peraturan yang berlaku di jalan,” ujarnya mewakili Kasatlantas Polres Landak AKP Gandi Darma Yudanto.

Penulis: Felagia
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *