Galang Tokoh Masyarakat, Bhabinkamtibmas Himbau Pemilu Damai

oleh

BANYUKE HULU – Bhabinkamtibmas Polsek Menyuke Polres Landak Bripka Ewaldus Leo, melaksanakan Penggalangan Pemilu Damai dengan Tokoh masyarakat Bapak Hendrikus di Dusun Limau Desa Gamang Kecamatan Banyuke Hulu Kabupaten Landak, Jumat (02/11/2018).

Bhabinkamtibmas memberikan pesan – pesan kamtibmas kepada tokoh Masyarakat agar supaya jangan mudah terpropokasi dengan Kabar bohong ( Hoax ), tidak berpolitik uang dan isu sara dalam menjelang Pemilihan Serentak Pilpres dan Pemilihan Legislatif yang akan dilaksanakan bulan April 2019 mendatang agar berjalan aman, sejuk dan damai.

Bhabinkamtibmas Bripka Ewaldus juga menghimbau kepada warga untuk berpartisipasi apabila ada pendatang yang mencurigakan untuk bekerja sama kepada Kepolisian untuk memberikan informasi hal-hal di curigai di lingkungannya untuk mencegah hal-hal yang tiak diinginkan.

” Mari bersama-sama berupaya mengsukseskan Pileg dan Pilpres 2019 yang aman dan damai, jauhi tindakan serta perbuatan yang dapat mencederai demokrasi atau tindakan yang melanggar hukum”, imbuh Bripka Ewaldus Leo.

Atas himbauan tersebut Bapak Hendrikus sebagai Kepala Dusun sekaligus tokoh masyarakat di Dusun Limo Desa Gamang, mengucapkan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas yang aktif dalam kegiatan masyarakat sehingga masyarakat menjadi lebih bijaksana menyikapi situasi perkembangan saat ini.

Sementara itu Kapolsek Menyuke IPTU R. Dolok Saribu mengatakan Bhabinkamtibmas adalah anggota Pilri yang dekat dan bersentuhan langsung dengan masyarakat sehingga diharapkan kepada warga masyarakat agar membantu Polri menjaga stabilitas keamanan di lingkungannya masing-masing.

Penulis : Efdi
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *