Sosialisasi Pengawasan Pemilu Partisipatif, Ini Yang Di Sampaikan Kapolsek Air Besar

oleh

SERIMBU – Rapat Koordinasi Pengawasan Pemilu Partisipatif di Aula Kantor Camat Air Besar Kabupaten Landak dengan Tema Rapat Koordinasi adalah “Pengawasan Pemilu Partisipatif, Bersama Bawaslu Tegakkan Keadilan Pemilu”. Kegiatan dihadiri oleh sekitar 30 orang undangan. (02/11).

Kegiatan tersebut di buka oleh Narsidin sebagai Ketua Panitia Kegiatan Rapat Koordinasi Pengawasan Pemilu Partisipatif.

“Kami melaksanakan kegiatan ini dengan mengundang beberapa unsur dimasyarakat. Kami berharap agar acara dapat dibuka dan dapat berjalan dengan lancar, ” kata Narsidin.

Sekcam Air Besar Ya’ Rubbai berharap semua pihak mengambil bagian dalam pengawasan Pemilu sehingga dapat berjalan dengan baik.

“Saat ini telah memasuki tahapan kampanye dalam pemilu Legislatif dan Presiden Tahun 2019, “ ujarnya.

Kapolsek Air Besar Iptu Elfis Satria Efdi Menghimbau agar masyarakat menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Air Besar, Agar masyarakat tidak mempercayai berita Hoax yang banyak beredar di Media Sosial dan di masyarakat.

“Saat ini banyak berita bohong atau Hoax beredar di mayarakat yang membuat masyarakat merasa resah, Menyikapi hal tersebut mari kita saring dulu berita yang kita terima sehingga kita tidak termakan isu yang tidak benar serta meminta informasi kepada pihak yang berwenang terkait berita yang kita terima, ” himbau Kapolsek

Ketua Panwascam Kecamatan Air Besar Pafianus Anos sekaligus membuka acara mengatakan bagi siswa sekolah kelas 3 Tingkat SMU yang sudah Saat ini sudah tiga kecamatan yang melaksanakan kegiatan ini sedangkan kecamatan yang lain akan menyusul pelaksanaannya akan diberikan tenggang waktu dalam pelaksanaan rapat koordinasi ini sampai dengan tanggal 4 November 2018.

“Kegiatan ini dilaksanakan agar dapat mengetahui hasil kegiatan yang telah kita laksanakan, Kita laksanakan kegiatan ini dalam rangka pengawasan kegiatan Pemilu Tahun 2019, Mari kita berdiskusi untuk mendapatkan hal yang ingin kita capai dalam pelaksanaan Pemilu, ” terang Pafianus Anos.

Penulis : Andri
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *