Upaya Antisipasi Gangguan Kamtibmas Polsek Menyuke Tingkatkan Patroli Siang

oleh

MENYUKE – Demi terwujudnya situasi kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Menyuke tetap aman dan kondusif petugas jaga Polsek Menyuke, KA SPKT Bripka Aloysius dan Bripda Efdi melaksanakan giat patroli siang secara dialogis diseputaran Pasar Darit Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak, Jumat (02/11/2018).

Pada kesempatan tersebut petugas jaga menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat agar selalu waspada dan hati-hati dalam menjaga lingkungannya masing-masing.

Serta tidak mudah terprovokasi apabila mendengar informasi atau berita yang tidak dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya menjelang Pileg dan Pilpres tahun 2019 sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kemudian patroli dilanjutkan ke terminal Pasar Darit tak lupa petugas jaga juga memberi pesan-pesan kamtibmas serta mensosialisasikan tentang Ops Zebra Kapuas 2018 kepada warga masyarakat agar setiap berkendaraan mengunakan perlengkapan kendaraan dan surat menyurat ke daraan, sehingga tercipta kamseltibcarlantas.

Kapolsek Menyuke IPTU R. Dolok Saribu melalui Kanit Sabhara Polsek Menyuke Aipda Yesi Hananto mengatakan, bahwa pelaksanaan patroli dialogis yang dilakukan oleh anggota Polsek Menyuke bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang beraktifitas sekaligus menumbuhkan rasa percaya kepada Polri dengan kehadiran Polisi dilapangan.

Penulis : Ewaldus Leo
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *