Atlit Kabupaten Landak Siap Bertanding Pada Porprov XII Tahun 2018 di Pontianak

oleh

Hery Mulyadi,  Ketua Kontingen Kabupaten Landak Pekan Olahraga Propinsi (Porprov)XII Kalbar.  (Foto: One)

NGABANG – Ketua Kontingen Kabupaten Landak Pekan Olahraga Propinsi (Porprov) XII Kalbar Tahun 2018 Hery Mulyadi mengatakan jelang H – 2 minggu pelaksanaan Porprov,  panitia dan atlit Kabupaten Landak sudah siap ection dilapangan.

“Terutama para atlit Kabupaten Landak  jauh hari sudah melakukan TC dimasing-masing tempat. Persiapan ini kita pantau terus, ” kata Hery,  disela-sela rapat kerja panitia,  Jumat (02/11/18), di Pendopo Rumah Dinas  Ketua DPRD Landak.

Prian punya hoby Karate ini menjelaskan persiapan juah hari itu seperti masing-masing Pengkab Cabang Olahraga melakukan TC dimasing-masing tempat beberapa bulan lalu.

“Makanya kita dapat laporan kepastian  dari Pengkab Cabang Olahraga,  bahwa atlit kita  sudah siap untuk bertanding di Porprov XII di Pontianak.  Guna bertanding menunjukkan prestasi yang maksimal, ” kata Heri Mulyadi.

KONI Kabupaten Landak,  tambah Hery Mulyadi,  punya cabang olah raga unggulan mendulang mendali emas,  diantaranya cabang olahraga renang, panahan, karate,  kempo, atletik,  tinju dan cabang olahraga lainnya.

“Saya berharap atlit kita bisa memberikan hasil terbaik di Porprov XII tahun 2018 ini dengan prestasi akhir masuk dalam 5 besar peraih mendali teratas, ” harap Heri Mulyadi.

Penulis: hi74
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *