Direncanakan Tanggal 8 November,  Bupati  Lepas Kontingen Landak Porprov XII Kalbar

oleh

Ketua KONI Kabupaten Landak Heri Saman. (Foto: One)

NGABANG – Direncanakan pada tanggal 8 November 2018, pukul 15.00 wib.  Bupati Landak Karolin Margret Natasa akan melepas
Kontingen Kabupaten Landak Pekan Olahraga Propinsi (Porprov) XII Kalbar Tahun 2018.

“Kita berharap ibu bupati bisa melepas kontingen Kabupaten Landak pada tanggal 8 November nanti, ” kata Ketua KONI Kabupaten Landak Heri Saman,  disela-sela rapat kerja panitia,  Jumat (02/11/18), di Pendopo Rumah Dinas  Ketua DPRD Landak.

Menurutnya,  kehadiran ibu bupati sangat berarti bagi atlit,  opicial dan pelatih dalam  memberikan pengarahan dan motifasi.

“Ini penting agar atlit pada saat bertanding selalu ingat pesan-pesan ibu bupati sehingga atlit bisa menjadi semangat pada saat bertanding, ” harap Ketua DPRD Kabupaten Landak ini.

Ketua Dewan Adat Dayak  (DAD)  Kabupaten Landak ini menegaskan persiapan atlit  sudah maksimal  dari hasil Kejurda sampailah program TC.

Dari hasil ini, Heri Saman optimis bisa memberikan hasik maksimal  sehingga bisa meningkat prestasi pada Porprov XII Tahun 2018.

“Ini sudah kita persiapkan  sejak lama.  Mudah-mudahan hasilnya nanti baik.  Target kita  emas dan kita masuk  5 besar  pada klasmen akhir perolehan mendali, ” harap Angota Legeslatif (Aleg)  dari PDI Perjuangan ini.

Terkait bonus,  Heri Saman menambahkan,  KONI Kabupaten Landak sudah menyiapkan bonus bagi peraih mendali emas,  perak dan perunggu.

“Kita akan memberikan bonus bagi atlit.  Bahkan bagi pelatih. Berapa besarannya kayaknya masih sama seperti Porprov Tahun 2014 lalu, ” tegas Heri Saman.

Penulis: Hi74
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *