Inilah Pesan Bhabinkamtibmas Kepada Pemilik Buah Sawit

oleh

KUALA BEHE – Jalin kebersamaan Bhabinkamtibmas Polsek Kuala Behe Bripka HC Simatupang Sambangi Warganya di rumahnya saudara Damin pada saat sedang panen buah sawitnya yang ada di Desa Paku raya,Dusun Entibi Kecamatan Kuala Behe, Sabtu ( 3/11).

Kegiatan ini bertujuan untuk mendekatkan Anggota Bhabinkamtibmas dengan masyarakat salah satunya komunitas petani kelapa sawit di Desa Paku Raya Dusun Entibi.

Selain itu Bripka HC Simatupang sebagai Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan kamtibmas kepada bapak Damin selaku Pemilik kebun agar Buah sawit yang telah di panen jangan sampai di depan rumah,supaya segera langsung di jual supaya aman tidak di curi oleh Para Pelaku kejahatan, soalnya sekarang maraknya Pencurian buah Sawit.

Bripka Hc Simatupang juga berpesan Kepada Pemilik buah Sawit,menyampaikan pesan apabila hendak Panen buah Sawit harus berhati hati dengan kendarannya soalnya maraknya terjadi curanmor serta mengingatkan warga yang bertani agar lebih berhati-hati memparkirkan sepada motor bila perlu gunakan kunci ganda disaat sedang melaksanakan aktifitas tani.

Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan,SH melalui Bhabinkamtibmas Bripka Hc Simatupang mengatakan tiap kesempatan apapun himbauan Kamtibmas kepada masyarakat tetap selalu dilakukan guna memberikan pemahaman tentang situasi kamtibmas yang berkembang saat ini, serta antisipasi cegah terjadinya kejadian tindak pidana kejahatan di Desa Paku Raya wilayah hukum Polsek Kuala Behe.

Penulis : Heriyanto
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *